PENGALAMAN SAAT BERSEKOLAH

 assalamualaikum wr.wb
yah di cerita kali ini aaya akan sedikit menerangakan gimna cerita saya saat memasuki sekolah suasta yang berada d kota saya. Saayat saya peratama kali saya mendaftar kan diri saya ke salah satu sekolah suasta yang sangat populer dan sangan d gemari,,hari hari telah kulewati dan tak kerasa semester 1 pun telah aku lalui, dan di semester 2 ini saya mulai merasakan sedikit perbedaan,mulai dari teman teman saya sampai guru saya mulai menilai ku dengan kekeceawaan ke padaku😮 tpi saya berpikir "kenapa orang orang sangat membenciku?" kata kata itu pun salalu menjadi pertanyaan. d dalam kepala ku. aku mulai sedikit merasakan tekan an tekan nan dari suasana sekolah dan mulai merasa taku untuk pergi kesekolah.. hingga akhirnya saya memutuskan pindah sekolah kesalah satu smk negeri yang jarak nya lumayan dekat dari rumh ku, tapi saat saya mau mengurus administrasi sekolah saya memiliki sedikit kejangagalan karena saat tinggal beberapa tahap lagi urusan administrasi sekolah saya,, teman teman saya meminta saya untuk mencabut keputusan saya untuk meninggal kan sekolah yang menurut saya sudah tak nyaman😪 itu,, hari demi hari telah aku lewat ti di sekolah baruku. oh iya saya lupa memberi tahu nama aku😅 ya perkenal kan nama saya reza(nama samaran) sya bersekolah d sekolah smk jurusan otomotif dan saya pindah sekolah ke smk lagi yang jarak nya lumayan dekat dari rumah saya dan saya mengambiljurusan perdagangan . oh ya kita lanjut pagi cerita yang tadi yah.. yah setelah itu saya mulai lebih giat dan terus belajar untuk membuktikan kepada teman teman, guri guru, dan kedua orang tua saya bahwa saya sekolah bukan hanya untuk main main.. tapi untuk mengejar ilmu yang mungkin nanti bermanfaat untuk saya.! yah sekian

nah untuk reman teman semuanya jangan pernah berputus asa dan terus lah bersemangat yah.😇
wassalamu'alaikum, wr.wb

Komentar