cara mengatasi perusahaan tetap bejalan di tengah wabah covid 19 (korona)

Menurut saya jika saya di posisi  sebagai wirausaha yang bergerak di bidang barang maupun jasa saya akan tetap melakukan pekerjaan saya sekaligus mengikuti aturan dari pemerintah (stay at home ).
Sekarang internet tidak asing lagi bagi semua orang  . Saya bisa menjalankan usaha saya lewat aplikasi aplikasi yang bisa membantu saya berjualan bisa di sebut jualan secara online .apalagi sekarang sudah banyak perantara lewat kurir yang bisa mengirimkan barang saya kepada customer.
Setiap orang tentu menginginkan jadi seorang pebisnis agar kebutuhan sehari-hari yang menyangkut tentang keuangan bisa diatasi dengan mudah.
 apalagi di situasi dengan adanya wabah covid 19 perekonomian di Indonesia sedang tidak stabil . itulah alasan saya tetap bekerja walaupun hanya dari rumah. Bekerja dengan sebisa mungkin dan tetap mengikuti aturan pemerintah karena dengan kita ikuti aturan pemerintah hanya dengan dirumah saja kita sudah menjalankan kewajiban sebagai masyarakat yang berusaha memutuskan rantai penyebaran virus covid 19.

Komentar